Saturday, July 16, 2016

CARA MUDAH MEMBUAT FORM LOGIN DI VB.NET

Hallo sahabat Coding, bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya sobat?!. Dimana sebelumnya saya sudah membahas tentang : “TUTORIAL CARA MENGATUR AGAR FORM PERTAMA YANG TAMPIL SAAT DIJALNKAN”. Dan kali ini saya akan membagikan tutorial lanjutannya, yaitu tentang “VB.NET  – TUTORIAL CARA DISAIN FORM LOGIN AGAR KELIHATAN PROFESIONAL DAN MENARIK”. Disini, pada tutorial kali ini, saya masih menggunakan Visual Stusio 2010.

Disini saya akan menjelaskannya menggunakan video saja, agar sobat-sobat sekalian akan lebih mudah untuk memahaminya. Ok, seperti biasa, tanpa basa-basi lagi, berikut dibawah ini video tutorialnya : 

Bagi sobat-sobat yang ingin men-Dowload video tutorial diatas, silahkan klik disini untuk lihat langkah-langkah cara download video-nya.

Untuk download SourceCode yang sudah jadinya, silahkan klik disini. Dan untuk men-download Kumpulan icon-icon nya, silahkan klik disini. 

Sekian tutorial dari saya tentang "VB.NET  – TUTORIAL CARA DISAIN FORM LOGIN AGAR KELIHATAN PROFESIONAL DAN MENARIK", salah dan kurangnya dalam penulisan tutorial saya ini, saya mohon ma'af. Karena saya hanya manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan. Dan semoga bermanfaat.

Untuk membaca artikel lainnya tentang "Kumpulan Tutorial Pemrograman" silahkan klik disini. 

Dan bagi anda yang ingin diskusi tentang “Pemrograman Java, C++ dan PHP" silahkan gabung di group FB "Forum Programer Java, C++ dan PHP Indonesia".

Salam sukses.
Previous Post
Next Post

0 komentar: