Tuesday, July 19, 2016

DOWNLOAD MySQL CONNECTOR NET UNTUK WINDOWS




Hallo sahabat Coding, bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya sobat?!. Ok, kali ini saya akan membagikan sebuah Software yang benama “MySQL CONNECTOR NET dengan Versi 6.8.3”. dimana software ini adalah untuk System Operasi Windows, yang berguna bagi agan-agan yang lagi Membuat sebuah program ataupun yang sedang belajar Bahasa Pemrograman, dan software ini berfungsi untuk mengkoneksikan Database MySQL ke bahasa Pemrograman anda...., seperti untuk Bahasa Pemrograman C++, VB, JAVA, dan lain-lain. Sebenarnya software untuk mengkoneksikan database MySQL juga ada yang lain, yaitu ““MySQL CONNECTOR ODBC”. Cuma connector Net dengan ODBC agak berbeda sedikut saja kok.  Ok, tanpa basa basi lagi, untuk men-Download softwarenya, silahkan klik tombol di bawah ini :


Sekian artikel ini saya bagikan kepada sobat-sobat, salah dan kurangnya dalam penulisan saya ini, saya mohon ma'af. Karena saya hanya manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan. Dan semoga bermanfaat.

Untuk membaca artikel lainnya tentang "Kumpulan Tutorial Pemrograman" silahkan klik disini. 

Dan bagi anda yang ingin diskusi tentang “Pemrograman Java, C++ dan PHP" silahkan gabung di group FB "Forum Programer Java, C++ dan PHP Indonesia".
Previous Post
Next Post

0 komentar: