Thursday, August 25, 2016

PART8 (FINISHING) MEMBUAT APLIKASI HOTEL DENGAN VB.NET + DATABASE MYSQL


Hallo sahabat koding, bagaimana kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya sahabat. Ok, akhirnya saya sampai juga pada tutorial terakhir tentang “MEMBUAT APLIKASI PEMESANAN KAMAR HOTEL MENGGUNAKAN VB.NET + DATABASE MYSQL”. Jika anda sudah membaca tutorial ini dari Part1 sampai Part7, saya rasa anda sudah bisa untuk melanjutkan pembuatan aplikasi ini. Maka dari itu, untuk tutorial yang terakhir ini, saya hanya akan membagikan tutorialnya berupa video saja. Ok, seperti biasa, tanpa basa-basi lagi, berikut dbawah ini video tutorialnya :

Sekian artikel ini saya bagikan kepada sahabat-sahabat, salah dan kurangnya dalam penulisan saya ini, saya mohon ma'af. Karena saya hanya manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan. Dan semoga bermanfaat.

Untuk membaca artikel lainnya tentang "Kumpulan Tutorial Pemrograman" silahkan klik DISINI.

Tambahan dari saya, bagi anda yang ingin diskusi tentang “Pemrograman Java, C++ dan PHP" silahkan gabung di group FB "Forum Programer Java, C++ dan PHP Indonesia".

Salam Sikses.
Previous Post
Next Post

2 comments:

  1. Minta source codenya dong om?
    Kalo bisa sama database mysql hehe
    Thx

    ReplyDelete
  2. download source codenya dimana kak
    Thx

    ReplyDelete