Thursday, July 14, 2016

TUTORIAL CARA MUDAH DOWNLOAD VIDEO DI YOUTUBE


Hallo sahabat blogger, bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya sobat?!. Ok, kali ini saya akan membagikan artikel tentang “CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE YANG ADA PADA BLOG”. Sebenarnya artikel ini tidak berhubungan dengan Pemrograman. Namun ada beberapa tutorial yang saya buat berupa video, dan saya upload di youtube. Makanya saya membuat artikel ini. Ok, tanpa basa basi lagi, berikut langkah-langkahnya :

1. Silahkan anda buka sebuah video yang ada di youtube, kemudian silahkan anda copy link URL video di youtube tersebut. Misal kurang lebih seperti gambar berikut :
 

2. Kemudian, pada browser anda, silahkan anda buka situs “savefrom.net”. seperti gambar berikut :

3. Kemudian akan tampil seperti ini :
 
4. Kemudian silahkan anda Paste-kan “link URL Video” yg sudah anda Copy-kan td pada kotak pencarian yang ada pada situs “savefrom.net”. kurang lebih seperti gambar berikut :

5. Kemudian silahkan anda tekan “Enter” atau klik tombol panah yang ada di samping kotak pencarian URL tersebut. Seperti gambar berikut :

6. Kemudian akan tampil pilihan download dengan kualitas video yang tersedia. Dan silahkan anda pilih kualitas video yang akan anda download sesuai keinginan anda. Kurang lebih seperti gambar berikut :

7. Selesai.

Untuk lebih jelasnya, berikut saya sertakan dibawah ini video-nya : 


Sekian tutorial dari saya tentang "TUTORIAL CARA MUDAH DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE", salah dan kurangnya dalam penulisan tutorial saya ini, saya mohon ma'af. Karena saya hanya manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan. Dan semoga bermanfaat.

Untuk membaca artikel lainnya tentang "Kumpulan Tutorial Pemrograman" silahkan klik disini. 

Dan bagi anda yang ingin diskusi tentang “Pemrograman Java, C++ dan PHP" silahkan gabung di group FB "Forum Programer Java, C++ dan PHP Indonesia".

Salam Sikses.
Previous Post
Next Post

0 komentar: