Monday, April 11, 2016

Pemrograman Web PHP - Program Penjualan Sederhana part7 (Finishing)



Hallo sahabat bloger, bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya sobat! Ok, kali ini saya akan membagikan tutorial “Pemrograman Web PHP - Program Penjualan Sederhana part7 (Finishing)”. Dimana tutorial ini adalah lanjutan dari tutorial saya sebelumnya yaitu tentang “Pemrograman Web PHP -Program Penjualan Sederhana part6 (Membuat Proses Hapus)”.

Sebenarnya tutorial saya sebelumnya tentang “Pemrograman Web PHP -Program Penjualan Sederhana part6 (Membuat Proses Hapus)” itu sebenarnya sudah selesai tentang pembuatan program CRUD dengan php. Namun pada kesempatan kali ini adalah tutorial pelengkap saja dari tutorial saya sebelumnya. Nah, pada tutorial kali ini adalah finishing saja, maka saya hanya menjelaskannya menggunakan video saja. Ok, tanpa basa-basi lagi, berikut videonya :


Untuk program yang sudah jadinya, silhakan anda download disini. 

tulah sedikit tentang “Pemrograman Web PHP - Program Penjualan Sederhana part5 (Membuat Proses Update)”. Untuk melanjutkan tutorial tentang “CRUD dengan PHP datasbase MySQL”, silahkan anda baca artikel selanjutnya yaitu tentang “Pemrograman Web PHP - Program Penjualan Sederhana part6 (Membuat Proses Hapus)”.
Untuk artikel lainnya tentang "Kumpulan Tutorial Pemrograman", Silahkan klik disini.

Dan bagi anda yang ingin diskusi tentang Pemrograman "Java dan PHP" silahkan gabung di group FB "Forum Programer Java dan PHP Indonesia".
 
Salam Sukses.
Previous Post
Next Post

0 komentar: