Tuesday, March 22, 2016

Membuat CRUD (Simpan. Read, Update, Delete) Dengan PHP dan Database MySQL




Hallo sahabat bloger, bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya sobat. Ok, kai ini saya akan membagikan tutorial Membuat sebuah tutorial membuat program sederhana berbasis Web menggunakan PHP. Dimana disini saya akam membuat sebuah program CRUD(Create, Read, Update, Delete) dan database MySQL. Dimana di program ini kita bisa Menyimpan, Menampilkan, Memperbaharui, dan Menghapus data di database MySQL.

berikut video Demo-nya :


Ok, tanpa basa-basi lagi, silahkan anda klik disini link-link dibawah ini untuk tutorialnya : 






- Pemrograman Web PHP - Program Penjualan Sederhana part6 (Membuat Proses Hapus),

- Pemrograman Web PHP - Program Penjualan Sederhana part7 (Finishing).


Dan berikut saya sertakan program yg sudah jadinya, silahkan anda klik disini untuk download programnya.
Ok, sekian dari saya tentang "Program Web dengan PHP - membuat CRUD (Simpan. Read, Update, Delete)", salah dan kurangnya dalam penulisan ini, saya mohon ma'af. Dan bagi anda yang ingin bergabugn dengan forum porgramer indonesia, silahkan gabung di Group FB "Forum Programer Java dan PHP Indonesia".

Terimakasih telah berkunjung, dan semoga bermanfaat. Salam sukses Bro!!! :)
Previous Post
First

0 komentar: